Saturday, 16 August 2014



AKU, KAU & KUA

Jenis Film : Komedi, Romantis
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision
Sutradara : Monty Tiwa
Remaja
adaptasi dari buku berjudul sama milik @tweetnikah

Cast: 
Adipati Dolken
Eriska Rein
Deva Mahenra
Nina Zatulini
Babe Cabiita
Karina Nadila
Rendy Kjarnaet
Ira Wibowo
Zahra Icil
Tio Pakusadewo
Eza Gionino
Sheila Dara Aisha
Fandy Christian
Chika Jessica
Dwi Sasono
Bianca Liza
Christian Sugiono
Tika panggabean

Sinopsis:
Pernikahan FIRA (Nina Zatulini), gadis paling cantik dan populer di antara teman-temannya, mustinya menjadi pernikahan of the decade. Fira yang hidupnya seolah sempurna, hancur berantakan begitu LANDO (Eza Gionino) ternyata ketahuan tukang selingkuh. Fira pun shock dan menarik diri dari pergaulan.

Sahabat Fira, UCI (Eriska Rein), berusaha mengembalikan semangat Fira, dengan mendukung rencana DEON (Deva Mahenra) yang sudah lama cidaha (cinta dalam hati) ke Fira, untuk taaruf. Fira meragukan proses taaruf.

Namun Uci dan sahabat-sahabat Fira yang lain, RICO (Adipati Dolken), MONA (Karina Nadila) dan PEPI (Babe Cabiita) mendukung Deon, sehingga terjadilah proses taaruf dengan penuh kekocakan dan kecanggungan, tapi justru memberi inpirasi untuk Rico mengajak AIDA (Bianca Liza) pacarnya, untuk menikah. Ternyata, niat baik Rico tidak berjalan mulus.

Lain lagi dengan Mona, yang mempunyai pacar bernama JERRY (Fandy Christian), ganteng tapi tangannya tidak bisa direm, sehingga Mona jengah dan meminta Jerry menikahinya. Jerry malah memutuskan hubungan dengan Mona.

Mona akhirnya mencoba mencari jodoh yang baik, yaitu dengan berubah menjadi orang yang baik pula. Mona pun memaksakan dirinya berhijab. Diajak Uci ke workshop kepribadian, Mona malah jelalatan berusaha mencari jodoh. Alhasil, justru ustad muda ganteng bernama KAK EMIL (Dwi Sasono) lah yang menjadi sasaran Mona.

Apakah Mona berhasil mendapatkan Kak Emil? Apa mungkin Fira mau menggantikan Lando yang serba ter dengan Deon yang biasa-biasa saja? Bagaimana dengan Uci juga Rico? Dan apakah pada akhirnya, Pepi yang selama ini kerjanya nembak berbagai cewek untuk taaruf di acara nikahan berhasil dapat jodoh?



0 komentar:

Post a Comment