Four (album One Direction)

Four adalah album dari Boyband favorit saya tidak lain adaalaaaah One Direction (Tepuk tangannya dulu..).. Album ini dirilis oleh Columbia Records dan Syco Music pada 17 November 2014 lalu.. memang saya terlambat postingnya.. 


Latar belakang dan pengembangan

Jadi... Pada tanggal 27 April 2014, itu One Direction  menegaskan bahwa mereka sedang mengerjakan album keempat mereka. Good Charlotte telah berkolaborasi dengan Liam dan Louis untuk menulis lagu... Wih.. mereka sendiri yang buat lagu.. mereka sendiri juga yang nyanyi.. TERBAIK (sambil niru Boboi boy).. Anggota McFly Tom Fletcher, Danny Jones dan Dougie Poynter juga bekerja sama dengan Niall untuk menulis beberapa lagu untuk album tersebut.. Band rock Kodaline dengan Harry, dan The 1975 dipilih oleh One Direction sendiri untuk bekerja di album ini... Orang lain yang terlibat dalam album ini adalah penyanyi John Legend, Emeli Sandé dan produser Naughty Boy..Liam mengaku bahwa album ini akan menjadi album TERBAIK...Tapi dimana Zayn???

Nama dan sampul album diumumkan pada tanggal 8 September lalu di situs resmi One Direction, bersama dengan unduh gratis dari sebuah lagu yang berjudul "Fireproof", yang tersedia selama 24 jam...Niall menyatakan bahwa alasan untuk unduh gratis adalah "karena Anda telah mendukung kami begitu banyak, kami ingin memberikan sedikit sesuatu kembali" (tentunya sebagai Directioners sejati :p)..."Fireproof" ditulis oleh Liam Payne dan Louis Tomlinson bersama dengan John Ryan, Jamie Scott dan Julian Bunetta, yang juga menulis singel Story of My Lifeeee (numpang konser)...Dalam rentang waktu 24 jam, 1,1 juta download yang dihasilkan...Tempana Rong (dalam bahasa makassar berarti tepuk tangannya dulu)..

Dalam sebuah wawancara saya dengan Simon Cowell :P, ia mengungkapkan bahwa salah satu lagu untuk album tersebut akan berjudul "18", yang ditulis oleh Ed Sheeran, yang juga menulis "Little Things" dan "Moments" untuk grup ini..
Di bawah ini Track lagunya..

1."Steal My Girl"
2. "Ready to Run"
3. "Where Do Broken Hearts Go"
4. "18"
5. "Girl Almighty"
6. "Fool's Gold"
7. "Night Changes"
8. "No Control"
9. "Fireproof"
10. "Spaces"
11. "Stockholm Syndrome"
12. "Clouds"

sekian dulu.. mau ambil jemuran dulu.. #PastiGaring Daah..

No comments

Powered by Blogger.