Seandainya Punya Program Acara

Mimpi ? Mimpi itu tidak cuma di malam hari saja... Tapi mimpi itu juga bisa dirasakan setiap hari, pagi, siang, maupun sore... Kenapa bisa begitu ? Di Indonesia ini begitu beragam jenis pekerjaan... Ada seseorang itu yang baru bisa tidurnya pagi, jadi mimpinya di pagi hari.... Ada juga yang baru bisa tidurnya siang, jadi baru bisa mimpinya siang, begitupun dengan yang baru bisa tidur di sore hari... Kalau yang mimpinya pagi, siang, sore, malem itu ada gak ? Ada... Mungkin dia lagi hibernasi...
Kembali ke topik...

Ngomong2 soal mimpi... Sebagai blogger, saya juga punya suatu mimpi... Mimpi itu adalah sandainya saya bisa punya program acara ABI... ABI ?

ABI suaminya Ummi? - Maaf, anda kurang tepat... Coba lagi...
Asosiasi Bakery Indonesia ? - Coba lagi... Gosok lagi...
ABI buah buahan sejenis umbi umbian? itu ubi -__- coba lagi...

Khalayanku adalah seandainya saya bisa membuat program acara ABI ....
Akademi Blogger Indonesia
Kereng ya ? Bilang kereng saja !
saya akan berperan sebagai produsernya...Tentang konsepnya aku akan sedikit mengusung konsep seperti ajang-ajang pencarian bakat yang di tv itu itu dan itu... Tapi ini saya biking eksklusif ! Walaupun konsepnya hampir sama tapi yang penting harus berbau dunia blogger atau blogging... Yah, namanya kan juga Akademi Blogger Indonesia... 
Untuk pesertanya saya akan pilih dengan kriteria, seperti ini :


Buat ajang promosi pesertanya akan seperti ini :


Bagaimana ? Kereng kan cara promosinya ? Mungkin ada yang bertanya itu kenapa 46xx. Soalnya dua nomor belakang kan rahasia. Gak boleh ada orang yang tau, hehe.

Oia, biar acaranya meriah, tentu butuh dukungan dong ya. Nanti aku akan bekerja sama dengan beberapa sponsor, salah satu sponsornya adalah :


Mastin, produk ini saya pilih jadi sponsor karena blogger itu identik sama nulis. Nulis butuh ide. Ide bisa datang kapan aja. Terkadang ide bagus muncul di malam hari... Nah, buat nemenin di malam hari, produk itu cocok banget. Selain mampu merawat kecantikan..  produk itu juga bikin seorang blogger biar tidak capek nulis pada malam hari.. apalagi kalau sampe jantungan...

Terus mekanisme eliminasinya bagaimana ?

mekanisme eliminasi balikin koper ke peserta tersisih terus koper ditarik2 sambil nangis2 atau nangis2 pelukan sambil diputerin video flash back-nya. Itu sudah biasa. Khusus di program Akademi Blooger Indonesia...

Blogger yang tereleminasi akan membawa pulang laptopnya masing2 tapi yang nyerahin si nenek gayung dan kakek Cangkul.. 

Lalu kompetisinya bagaimana ?

 Sebagai produser acara, aku akan membuat para peserta membuktikan kalau dia adalah blogger sejati dengan berbagai cara. Mulai dari mengikuti berbagai tantangan..

Tantangannya simple Kita nanti akan main2 ke Dufan. Seru dong. Tapi peserta akan diwajibkan naik Tornado,


istirahat sebentar terus langsung bikin postingan sambil naek Halilintar. Ih, romantisnya. Pokoknya begitu seterusnya sampe sore menjelang... Abis naik wahana yang ekstrim, wajib bikin postingan..

Itulah impian saya...

SEKIAN

WASSALAM

1 comment:

Powered by Blogger.