Saturday, 11 April 2015

Heloo !!!

Cuma mau kasih tau… kalo pas malam tanggal 4 – 4 – 2015 jam 7 – 9 saya melihat 

GERHANA BULAN !!! KERENG NA !!! SUBHANALLAH!!!

Kereng banget asli !!! bulannya paling bercahaya (secara sudah malam) langitnya sudah gelap dan bulannya ditemani sama awan awan yang tidak lumayan banyak… dan itu kereng parah…!

Kereng… 

Dan sekali lagi saya melihat gerhana bulan itu… saya juga berpikir “bulan itu indah… tuhan itu benar benar maha segalanya bisa menciptakan sesuatu yang subhanallah banget “

Saya sama bapak… om… akil… kakek… menunggu di teras sambil liat langit… menunggu bulannya tertutup penuh… saya sebenarnya tidak pernah liat fenomena fenomena kayak beginian… bukan karna aku tidak tertarik sama hal kayak begituan… melainkan saya pasti lupa buat liat langsung… nah… kebetulan pas kemarin di kamar saya posting blog… tiba tiba napanggilka akil kalo ada gerhana bulan… dan… saya langsung lari keluar dari kamar… 







Maap ya kalo poto  potonya jelek… kamera na lagi tidak bagus…

Ya pokoknya begitu komentarku setelah melihat gerhana bulan tadi malam… 

Dan ada inpo lagi pas ku cariki di internet…

Katanya gerhana bulan akan terjadi lagi 27 September

So… jangan sampe ketinggalan…



4 komentar:

  1. Saya juga sebenarnya waktu itu gak percaya kalo Gerhana Matahari itu ada :D Nice artikel :D

    ReplyDelete
  2. gerhana bulan dan matahari saya pernah mengalaminya. keren memang jika kita abadikan.

    ReplyDelete
  3. belum pernah lihat gerhana bulan :'v

    ReplyDelete
  4. Didaerah saya keliatan dikit

    ReplyDelete