Kekuatan super



Kalo kawang dikasi’ kakuatan super sama tuhan... apa yang kawang pilih dan kawangmau??? Hmm...sempat kepikiran sama saya kekuatan apa di’... yang keren yang kumau??? Tidak usah jadi super hero kaya’ Invisible Girl /Power Girl... maua’ punya kekuatan untuk mempermudah hidupsaja...


Hahaha... kalotuhan mengijinkan saya untuk pnya kekuatan super... ini dia kekuatan super favorit saya... 
Cekidot...

Penjelajah waktu


Saya mau pnya kekuatan super untuk mengendalikan waktu... menakjubkan !!! kawang bisa saja kemana saja yang kawang mau merubah sesuatu yang salah yang pernah kawang lakukan dan memperbaikinya... bagaimana tidak enak??? Kembali ke masa lalu ato pergi ke masa depan... hmmm... ya... tapi segala sesuatu... yang kita rubah pasti ada resikonya dan pasti berhubungan dengan masa depan... tuhan sudah atur semuanya tinggal dijalanin saja... walau... ini kekuatan tidak mungkin... tapi kayaknya seru saja hahaha...

Kantong ajaib Doraemon

Siapa tidak kanal sama kucing warna biru ini??? Dia adalah robot canggih dari masa depan... dia punya kantong yang di dalamya berisi alat alat canggih yang bisa membantu Nobita dalam menjalani kehidupannya... walau kadang disalahgunakan... bagaimanapun juga... enak saja...misalkan kalomau liat hewan bicara seperti kartun coba saja pake kacamata fantasi...


 
dan kalo mau angkat kasur lebih gambang pake sarung tangan super... hahaha kayaknya hidupenak sekali...

Otak jeniusnya jimmy nutron


Ini kartun ada ada saja... ada seorang anak jenius yang super jenius... bisa bikin banya khal padahal baru 5 SD... bahkan sampe keliling angkasa naik pesawat buatan dia... andai saya punya kekuatan jenis kaya begituan aku mau buat hal hal yang berguna buat manusia... khususnya Indonesia...
Berubah wujud
Nah... ini dia kekuatan yang seru lagi... bisa bayangin tidak kalokawang berubah jadi ??? Felly Chibi ato Cherly Chibi yang tiba tiba muncul di pinggir jalan??? Hahaha!!! Pasti heboh... ya... kekuatan berubah memang keren... kawang bisa jadi siapa saja... kalo sampe punya kekuatan itu... ada beberapa daftar berubah wujud saya :
RynChibi

Chelsea Olivia
Gigi Chibi
Marcella Daryanani
Gritte Agatha
Chelsea Islan

Hahaha !!!
Ya... itu diatas semua yang saya hayalkan... wkwkwkw !!! kalo bisa terjadi betulan asik banget pasti !!!
Tapi itu semua hanya mimpi hahaha!!!
See ya !!!
@CoversCK @Devalova_

1 comment:

Powered by Blogger.