Acara Tipi favorit (versi saya)

Tipi / telepisi merupakan media sebagai sumber mendapatkan informasi paling cepat setelah internet… banyak informasi di dapat mulai cuaca… olahraga… hiburan… dan yang paling sering informasi tentang kejadian di sekitar ta’… ada juga informasi tentang anak hilang…

Telepisi bukanlah apa apa tanpa acara yang mengisinya… dulu acara yang mengisi masih sedikit… sekarang banyak mi tipi swasta… lahir di Indonesia… menyajikan tayangan tanpa henti dan informasi dari seluruh dunia…

Ada beberapa acara yang kunonton memiliki selera yang pas… berikut diantaranya…

1. Breakout – NET TV
Pic
Acara musik yang memberikan deretan lagu yang bukan asal asal… sangat beda dengan acara acara lainnya… breakout lebih mirip seperti acara musik yang “cerdas” dan mementingkan kualitas bukan sembarangan lagu bisa ada di breakout… karna memang acara musik tau manamusik yang bagus dan mana musik asal asal…
Memang… lagu barat yang paling sering… tapi kita akui musik luar negri jauh kualitasnya…
Dibawakan sama host yakni… Boy William dan Sheryl Sheinafia yang punya pengetahuan musik yang luas… jadi selain dengar lagu… kita akan liat Sheryl main gitar dan boy yang nyanyi…



2. Indonesia Lawak Klub – TRANS 7

ILK adalah cara debat tapi ada komedina… hal yang dibahas disini bisa serius… kita bisa ambil untuk pelajaran hidup dan tentunya kita ketawa…

4. Stand Up Comedy – KOMPAS TV

5. Sebelas Duabelas – KOMPAS TV



Kusukaki karna alami cara bicaranya -_- maksudnya mereka itu bicaranya sudah kayak teman dan tidak luput dari sensor…parah… tapi sebut merek ato acara lain tidak disensorji…

6. Tetangga Masa Gitu – NET TV



Suka karna humor humor… pemainnya ada Dwi Sasono… Shopia Latjuba… Chelsea Islan… dak actor paling favorit Deva Mahenra… Acara Pavorit sepanjang masa…

Tunggu manai  nomor 3…

Kucariki dulu di’…

Bye…

     

2 comments:

  1. Iya bener banget, emang breakout acara musik yg bagus. Ane juga suka bgt.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.