Thursday, 24 September 2015




sudahmi di tayangkan di’ Film Fast Furious 7......... bisa maki lagi donlot sama nonton onlain…  seperti di tau ka kalo pile mini menjadi pilem terakhirnya Paul Walker sebagai Brian O'Connor......... Ada beberapa adegan Paul Walker di Furious 7 yang bisa ditayangkan tanpa bantuan editing sama sekali…
Yap… karna kecelakaan pada tahun 2013 lalu… ketika dia mengendarai Porsche Carrera GT saat menghadiri Charity di California, Amerika......... saya pernah baca berita di onlain dia menghadiri di sebuah acara social seperti yatim piatu…... Paul tewas, dan James Wan pun harus memutar otak untuk tetap memunculkan Paul sepanjang film.........
Sang sutradara memutuskan untuk mengajak adik dari Paul Walker untuk menggantikan kakaknya di film tersebut…
Ini dia daftar adegan Paul Walker di Furious 7 yang direkam sebelum ia wafat... Ada juga beberapa adegan yang terlihat seperti momen perpisahan Paul Walker dengan para pemeran film tersebut dan juga kita semua, nih... Penasaran? Simak langsung nih!

Pemakaman Han


Adegan pemakaman Han ini diambil sebelum kematian Paul Walker... Hal tersebut diperkuat dengan pengambilan gambar close up Paul...
Di adegan ini Roman (Tyrese Gibson) mengucapkan kata-kata seakan dia mengetahui kalau umur sahabatnya itu nggak lama lagi... "Berjanjilah kepadaku Brian, nggak akan ada pemakaman lagi," ujarnya...
Namun, perkataan Roman salah... Beberapa hari setelah syuting, tragedi yang menimpa Brian alias Paul terjadi...

Adegan di atas bus besar


Dalam sebuah adegan, Brian kebingungan untuk melompat dari sebuah bus yang melaju kencang di jurang terjal... Untungnya ada Letty (Michelle Rodriguez) dengan mobil hot rod...
Brian pun memberanikan untuk melompat sambil memegang spoiler mobil Letty... Namun tetap saja dia harus terjatuh ke tanah... Setelah ditanyakan oleh Letty mengenai kondisinya, Brian hanya menjawab terima kasih padahal tangannya terkilir...
Ini merupakan dialog terakhir yang diucapkan olehnya sebelum istirahat syuting dan kembali ke California untuk acara Charity...

Ketika Brian mengantar sang anak sekolah

Setelah beberapa scene pembuka Furious 7 yang nggak ada Paul Walker, akhirnya ada sebuah adegan yang menampilkan Brian di balik setirnya lengkap mengenakan sepatu vans sedang mengantarkan Jack (Anaknya, RED) ke TK...
Scene ini jadi salah satu adegan terakhir Paul, sekaligus menunjukkan kehidupan baru Brian dan Mia setelah status buronannya dicabut...

Brian Memberikan Mainan Mobil Kepada Anaknya

Ada sebuah adegan di mana, Brian sedang mengantar anaknya ke taman bermain dan memberikan mainan berupa mobil Porsche Carrera GT berwarna merah... Serta mengatakan 'Cars don't fly', yang juga diucapkan ketika di Abu Dhabi saat mobil milik Dom menabrak di antara bangunan...

Adegan ini jadi salah satu adegan terakhir Paul, sekaligus menjadi 'firasat' bahwa dirinya akan segera meninggalkan dunia ini... 

0 komentar:

Post a Comment