Tuesday, 8 December 2015

BULBO ? apa itu BULBO ? tadi nya ku pikir ini semacam kue bolu...  ternyata bukan hehehheeeheee . Jadi...

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu? 
Tidak ada.. gambar daun daunji
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? 
Tante Penjual pulsa
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
Guruh (sepupu) tapi tidak na terima i…
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
Tidak ada.. sekarang sunyi sepi…
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
I tasya….
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
TKC NDTIIM
8. Kenapa dia?
Dia.. siapa??? teman SMP yang bernama Dia??? Oh?? Sekarang tak tau kabarnya… sering di chat tapi tidak na balaski… huft…
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
Palingan sodara dulu… tahu isi -_- Rp. 2000.. sisanya di celeng…
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Mhmmmhm…Oh.. iyo… pas wattu perpisahan SMP…

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
Apa do’?? bernafas termasuk kebiasaan???
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
Tidak lah.. karna pekerjaan itu harus membutuhkan konsentrasi yang tinggi.. kalo dikasi tau’ nanti ada yang mau membantu… xP
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
Ke udara agar terbang jauh..
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
Malas mungkin
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
Huft huft huft… ciss BOOM !!! hahahaha
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
Mmmhh kecebong???
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
Gitar.. gendang & sejenisnya.. keyboard dikit dikit.. pianika… piano anak anak… apa seng namana itu seperti a seruling?? Apa seng??  
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
2 kali kalo datang rajinna…
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
Gelang dan gantungan kunci dari kecebong 2 Cihuy…!
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
Apa di’??? karna sekarang lebih butuh makanan…

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMAN 1 TINGGIMONCONG
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Fisika mungkin
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
Banyak… ada tahu isi… mi siram… ba’wang… sup ubi…
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
Rp. 5000
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
Jadian??? Sama siapa?? Kalo jadi kecebong??
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
Siapa??? Semuanya baik baik karna jarang masuk -__-
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
Seni tari dan drama
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
TKC NDTIIM.. dia misseng… karena kita ketawa terus walaupun tidak ada lucu…    
29. Gebetan kamu waktu itu?
Gebetan gebetan apa???!!
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
TKC NDTIIM…  Jam kosongnya.. sekretnya pramuka… sup ubinya… ba’wangnya ibu’…

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
Karna tidak punya :P… ganti dia dengan TKC NDTIIM yaitu sebuah kelompok sepermainan saya… TKC ITU TUMPANG KECEBONG.. NDTIIM SINGKATAN NAMA
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
Mira, cihuy, hani, sifa (saya), tasya, ida, dewi, Irma, nia, mince’…
33. Kenal dimana?
Di skolah..
34. Tau makanan kesukannya ngga?
Mungkin makanan Anugra (anu gratis)
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
Mira tidur… cihuy jaga kios… hani chat sama ii Anu… saya tulis blog… tasya nonton tv… ida bercengkrama sama keluarga… dewi telponan sama iccank… Irma nonton film korea… nia pesbukan… mince’ bertengkar sama adekna gara gara ii Anu…
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
Suka??? Astagfirullah masih waras ja’… oh maksudnya sebagai teman??? Karna mereka beda dengan teman teman (kelas) yang lain…
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
Kalo TKC NDTIIM kayaknya tidak ada unyu unyu nya…
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Darah muda…~~~
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
Tadi.. diskolah..
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
Pergi kemanapun yang penting kami lengkap… ;)

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
Masak sesuatu.. kecuali mi instan dan telur… soalnya LAPAR…
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
malaysia??? Ketemu upin ipin dan boyboiboi..
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
Makanan… mi pangsit bakso… segala macam..
44. Pekerjaan impian kamu?
Animator… mau buka perusaahaan sendiri…
45. Artis favorit kamu?
Artis siapa di’?? kalo actor Deva Mahenra lahh.. #cintaiprodukindonesia
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Deva Mahenra
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
Deva mahenra??
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
Mainan gembot.. ‘”_’”

1. Jujur semalam ngapain aja?
** di rumah seperti biaasaaa…
2. Keadaan kamu kemaren?
** cuek cuek
3 . Yg terpaksa kamu lakukan kemaren?
** upacara bendera
4 . Kemaren ada hal yg mengecewakan?
** iya kecewa itu pasti ada.. tapi tetap thanks GOD
5. Orang terakhir yang ngomong sama kamu di telpon kemaren?
** Mak nya Guruh

6. Ngomongin apa?
** ngomongin apa yang kukerjakan saat itu.. hahaha…
7. Jadi intinya kemaren menyenangkan?
** iyah.. biasa biasa saja :D
8. Orang yang kamu temuin pas weekend?
** tidak ada
9. Keadaan temen2 deket kamu sekarang?
** tetap solid huhuuuhu….
10. Kabar terakhir dr mantan?
** mantan??… mantan apa??
11. Ada rencana ketemu mantan?
** mantan apa do’??
12. Zodiak kamu apa?
** pisces..
13. Benda apa yg paling eyecatching wkt masuk kamarmu?
** gitar.. hahaha…
14. Komik ato bacaan PERTAMA kamu apa?
** doraemon.. :)
15 . Mana yg Tuhan buat pertama kali, telur apa ayam?
** ayam.. karena Tuhan menciptakan mahluknya berpasang pasangan… Kalau telur duluan... ada telur jantan & telur betina???
16. Suka melarikan diri dr masalah dengan alcohol?
** tidak akan
17 . Kamu typical org yg suka mengalah?
** iyah... pada tempatnya
18. Menurut km, keluarga itu penting??
** Yup…iya..yes… tentu sajahh…
19 . Pasangan idaman?
** seperti idaman…. --_______--
20. Alasan kamu menyukai seseorang?
** karna ALLAH… OHHOOOOHOHOHOH “cintai aku karna Allah~~” (kasidah dadakan)
21. Alasan kamu sampai begadang ( tidak bangun setelah tidur )?
** belajar… nonton… atau browsing…
22. Alasan kamu belanja gila2an?
** perasaan kalo saya belanja tidak sampe gila…
23. Alasan km ga ganti HP?
** tidak ada alasan ganti baru… syukuri apa yang ada dulu…
24 . Yg km lakukan kl tau pacar temen km selingkuh?
** bukan urusan kayaknya…
25. Kalau diajak selingkuh?
** Selingkuh??? Nama sebuah tempat di Jepang kah???
26. Hari ini mati lampu?
** tidak
27. Takut berada dalam gelap gak?
**tidak lah !!!
28. Yg kamu pegang saat ini?
** tangan kiri kaki…  tangan kanan keyboard ( ngetik )…
29. Anugrah Tuhan yg sangat kamu syukuri?
** semua yang terjadi sama saya syukuri…
30. Kalo temen ninggalin kamu?
** mungkin memang sudah saatnya…
31. Apa yang bikin kamu bahagia?
** saya masih diberikan nafas hari ini…
32. Yg membuat kamu semangat hari ini?
** masih bisa bersyukur… mungkin???
33 . Menu favorit?
** yang berkuah… 
34. Pendapat kamu soal pernikahan?
** mmhmm… ada tong lagi pertanyaan yang ini…
35. pendapat kamu soal nikah beda agama?
** NO!!
36. Pendapat kamu soal nikah masal!!
** NO AGAIN…
37. Pendapat kamu soal abg2 yg mengupload aktifitas sexualnya ke internet?
** no comment…
38. Kalo ditawarin kuliah di luar negri?
** mau lah...
39 . Apa yang bikin kamu nangis?
** tak tau… air mata mengalir begitu saja… OHOHOHHHOOh
40. Kapan terakhir nangis?
** lupa
sesama siih . ahaha
Message:
1. seharian tadi lo ngapain aja?jawab yg lengkap!
tidur skiolah makan internet ngetik blog  makan lagi PUAS !!!
2. apa yang ngebangunin lo di pagi hari ini?
Alarm… dan suara adzan… Dhuhur.. eh Subuh
3. hari ini udah makan berapa kali?
3x
4. bagian mana dari hari ini yang paling mengesankan?
tidak ada
5. gimana keadaan sekitar lo hari ini?
baik
6. udah berapa lama lo hidup?
16 tahun
7. apa harapan lo ke depan?
Lulus UN and SeNaMPTN… Aamiin ya Allah..
8. lagu yang paling sering lo replay akhir akhir ini?
Harris J – Good Life
9. wallpaper laptop lo apa?
pemandangan langit
13. sifat orang yang lo ga suka?
hmmm……. Takut bilang…
14.sama siapa terakhir kamu makan. sebutkan dimana?
keluarga… di ruang makan
15. lagu apa yang lagi lo cari cari?
Fatin - Away
16. gaya pacaran lo gimana?
apa do’???
18. apa yang lo banggain dari nyokap?
Pinter Mengurus anak nakal!!!!
19. terakhir ke mall? apa?
lupa... Mall Panakkukang Makassar
20. perasaan detik ini?
Tenang!!!
21. lo mendingan orang boong/ju2r tp nyakitin?
jujur
22. terakhir chat ama sapa?
Cihuy…
23. terakhir telpon ama sapa?
Mak na Guruh
24. kemana malem ini?
tidak kemana mana… stay home
25. makanan fav?
mi bakso pangsit … yang berkuah!!!!
27. mendingan headset apa loudspeeker?
headset
28. kartu HP lo apa?
3 dan telkomsel
29. something special today?
seru!!!!
1.namamu dieja kebalik
AFIS
.
2.cerita dibalik nama account Fb-mu:
tidak ada hanya namaku…. Bukan anak ALAY…
.
3.kamu lahir bulan:
maret
.
4.kamu berapa bersodara?
dua
.
>> deskripsikan :
5.sikat gigi:
pepsodent
.
6. perhiasan yang dipake tiap hari:
anting anting….
.
7. sarung bantal kamu yg disukai:
hasil jahitan mamakku…
.
8. sahabat:
Eh kalo sahabat tak tau sahabat saya ada atau tidak.. kalo teman banyak. :D
.
9. T- shirt favorit:
yang penting nyaman!!!!
.
10. wewangian:
parfum kakak punya…
.
11. kamu sedang :
nge-blog
.
12. pake apa sekarang:
celana panjang + kaos
.
13. berharap untuk:
lulus UN + SeNaMPTN
.
14. berkeinginan:
yah itu lulus UN + SeNaMPTN
.
15. takut setengah mati kalo:
liat orang berdarah banyak
.
16. kamu suka rasa darah:
tidak, haram
.
17. kamu percaya sama cinta:
hmmm???
.
18. kamu percaya Tuhan:
Tentu… ;)
.
19. ingin lebih mengerti tentang:
arti hidup.. cieciecieciecie
.
20. tempat favorit buat beli baju?
banyak…
.
21. pakaian yang sering kamu pake?
yang enak dipake
.
22. aksesori yang kamu harus punya:
tak tau
.
23. temen kamu yang ga modis:
siapa di’??? mungkin tinggal saya sendiri…hehehe
.
24. matchingin warna rambut ma ikat pinggang:
haha apa do’???
.
25. sepatu yang kamu punya:
2… sepatu kenangan sudah dijahit beberapa kali… sama sepatu baru…
.
26. tren paling parah yang kamu liat hari ini:
apa di’??
.
27. sabun yang kamu pake:
LifeBuoy
.
28. kamu dengerin apa sekarang:
Kla Project - Yogyakarta
.
29.bakso yang lo suka ?
Baksonya Guru Smudama
.
30.donat yang lo suka di jco ?
suka semua…
.
31.pizza yang lo suka?
Pizza yang ada jamurnya…
.
32.tempat makan yang ada menu?
Mi bakso!!!!!
.
33.tempat makan yang lo suka di sekitaran sekolah?
Mi pangsit
.
34.tempat makan sate yang lo suka?
sate yang ada di Minasa Upa blok N
.
35.sushi yang lo suka dimana ?
tidak pernah makan sushi…
.
36. Apa yg kamu pikirin skrng ini?
Lulus UN… LULUS SNMPTN
.
37. Kamu ngapain aja pagi ini?
bangun.. skolah
.
38. Kata apa yg muncul d pikiran kamu?
Mau rasanya Refreshing!!!!!!
.
39. Ada gak orang yang bilang sayang ma km akir2 ini?
tidak ada…. OOHH KODONG
.
40. Siapa nama ke empat di missed call list kamu??
Guruh… sepupu..
.
41. Ringtone apa yg paling kamu suka?
Harris J – Love Who You Are
.
42. Apa yg kamu lakukan 20 menit yg lalu?
Nge-Blog, nongkrong di sini sampe 4 jam
.
43. Merk sepatu yg biasa kamu pake?
Ardiles...
44. Apa yg lage kamu rasain?
Dingin, soalnya badan di kasi’ freshcare
.
45. Cita-cita kamu pengen jadi apa?
Web Designer….Atau apalah yang dikasi tuhan..
.
46. Apa yg kamu lakukan tengah malam?
tidur
.
47. Tulisan yang kamu tulis tentang apa?
tentang banyak….
disini gue tulis 10 orang yang gw kenal….
yang penting loe tau,bebas cewe cowo terserah loe.jangan keluarga yah
1. Wahyuni Uddin dan Ferina dan rida
2. Mirawati
3. Cihuy
4. Hani
5. Ida
6. Tasya
7. Dewi
8. Irma
9. Nia
10. Mince’
.
skarang jwb pertanyaan2 dibawah ini
dengan jujur!
HUBUNGAN LO AMA MEREKA..
friend lah…. kecuali nomer 1, itu musuh…
.
*kpn pertama kali lo ktemu ama nomer 5?
tadi di skolah…
.
*apa tanggapan lu ama no 3?
bijak… lucu… seru… sering sharing sesuatu hal yang dia tahu….
*pernah ska ga ama no 1?
HAAA ??!!
.
*apa sisi positif yg lo tau dr no 2?
hahaha…Mira??? Tidak ada positifnya di mataku…
.
*apa sisi negatif yg lo tau dr no 10?
Sering pa’ mo’jo… itu juga kata kata teman…
.
*apa no 8 pernah ke mall brg lo?
tidak…
.
*seneng ga, bisa kenal ama no 4?
hahahaha….senang tidak senang…
.
*dimana no 7 tinggal?
di BIRPANG.. BIRING PANTING…
.
*hal tergila apa yg lo pernah lakuin bareng nomer 6?
nyanyi… sseperti tadi…
.
*hubungan lo dgn no 9?
temen ….huahahahaha
.
*siapa yg no.1 suka?
tau’… komunikasi dengan mereka juga agak terganggu….hehehe
.
*apa no 2 pernah buat cewe/cowo nangis?
mungkin…soalnya dia kalo ngomong….
.
*playboy/playgirl kah nomer 3?
Cihuy??? Tidak tawwwaa….

*pernahkan no 4 dimusuhin?
sekarang -___- ;p… tidak lah..
.
*apakah no 5 org yg asik?
asik asik…
.
*apakah no 6 org yg membosankan?
tidak..
.
*hal buruk apa yg no 7 lakuin?
apa di’?? malahan kita yang sering berbuat buruk sama dia….
.
*hal apa yg membuatmu kagum pada no 8?
tidak ada…hahaha
.
*knp lo nulis nama si no 9?
karena diiaaaa teng teng teng…. TKC NDTIIM.. DUAR!!!
*brapa ce/co yg pnah ska ama no 10?
hahaha… banyak!

7 komentar:

  1. Replies
    1. Bulbo itu semacam tanya tanya begitu.. tapi di friendster.. lama itu..

      Delete
  2. Nggk ngerti gan maksudnya kayak mana

    ReplyDelete
  3. masih bingung BULBO itu apa? kalo judulnya seperti ask.fm, berarti mirip ask.fm gitu kali yah?

    ReplyDelete
  4. emang mirip kaya askfm sistemnya, boleh juga

    ReplyDelete
  5. :'v ngakak baca jawaban yang ngenes wkwkwk lucu kakak lanjut terus

    ReplyDelete