The Peanuts Movie~~


Siapa yang tidak kenal Snoopy? Sosok anjing berbulu putih yang sangat lucu.


Tapi, jujur saya baru tahu kalau Snoopy baru saja dirilis versi filmnya.


The Peanuts menceritakan kehidupan sekumpulan anak SD yang ceria dan polos. Tokoh utamanya adalah Charlie Brown, sosok anak berkepala botak dengan rambut hanya secuil. Saya langsung ingat dengan Upin. Karakternya yang pemalu, ceroboh, dan selalu gagal seperi Nobita. Charlie Brown punya hewan peliharaan yaitu seekor anjing bernama Snoopy dan burung berwarna Woodstock. Mereka ini satu paket.


Charlie memiliki teman – teman. Ada Sally, Lucy (adek Charlie), Linus, Marcie, dan tokoh lainnya. Mereka masing – masing punya karakter yang unik.


Cerita dimulai ketika sekolah Charlie kedatangan murid baru yang rumahnya dekat dengan rumah Charlie. Dia adalah Little Red Haired Girl. Wihh panjangnya namanya.. susah lagi disebutkan. Tapi, Charlie malu bertemu dengan Little Red Haired Girl (tinggal copas namanya..). Charlie berusaha menampilkan segala bakat yang dia punya untuk menarik perhatian si Little Red Haired Girl.


Film ini disutradarai oleh Steve Martino dari hasil adaptasi komik “Peanuts” karya Charles M. Schulz

. Charles M. Schulz
Steve Martino


The Peanuts Movie punya alur yang sederhana. Cocok untuk anak – anak. Buat untuk yang seumuran denganku mungkin kita dapat bernostalgia.

Film ini ringan. Humornya ringan. Recommended


Score : 8 / 10

2 comments:

  1. the peanuts movie free online was really revitalizing and colourless spirit of the classic animated film about Charlie Brown, Snoopy dog and his group of friends.
    see more
    hd movies online free
    pitch perfect 2 full movie online free
    watch the hateful eight online free

    ReplyDelete

Powered by Blogger.