Film "Orange" : Hubungkan antara Masa Lalu dan Masa Depan




Menurut Agang dunia parallel itu ada atau tidak? Dunia parallel itu dunia yang menghubungkan antara masa lalu dan masa depan. Tetapi siapa tahu?
Tapi, apa yang dialami Naho (Tao Tsuchiya) tiba – tiba mendapat surat dari masa depannya.


Dalam surat tertulis bahwa Naho dimasa depan meminta Naho untuk membantunya mengubah semua hal di masa lalu yang disesali Naho. Apa yang disesali Naho?

Filmnya bagus sekali. Disini Naho digambarkan bagaimana tulusnya Naho dan para sahabatnya melindungi Kakeru.

Awalnya, saya hanya coba download film jepang. Tapi, ternyata film ini bagus sekali. Film “orange” atau orenji kalau dalam bahasa jepangnya. Ini merupakan live action dari manga karya Ichigo Takano yang terbit tahun 2012. Film ini rilis tahun 2015 dan disutradarai oleh Kojiru Hashimoto. Saya belum pernah liat manganya.

Menurut saya Tanaken yang berperan sebagai Kakeru cukup oke berakting menjadi cowok frustasi tapi tetap terlihat tegar. Ikatan persahabatan antara Naho, Kakeru, Suwa (Ryo Ryusei), Hagita (Dori Sakurada), Takako (Hiroha Yamazaki), dan Azu yang begitu kuat mengajarkan kita sesuatu. Persahabatan sejati itu tidak selalu senang – senang saja. Justru, dititik terendah di hidup kita. Penasaran juga kenapa judulnya orange? Cerita tentang Jeruk? Haha. Agang harus nonton. Tapi, seandainya dunia parallel itu ada, saya mungkin juga kirim surat ke masa lalu saya :P saya recommended film ini. ceritanya ringan. Banyak pesan moral yang bisa diperoleh.

Terakhir, kalau ada yang mau download atau nonton anline bisa disini. Disitu sudah pake subtitle Indonesia.

Yang penasaran liat saja dulu trailernya.



Ya.. sekian, selamat menonton!        

3 comments:

  1. Ini film jepang yah gan, gapernah denger soalnya

    ReplyDelete
  2. ini udh ada sub indonya gan ? kebetulan ane suka ntn2 film drama kyk gni isih gan

    ReplyDelete
  3. ijin bookmark gan,siap sekolah baru nntn

    ReplyDelete

Powered by Blogger.