Tuesday, 4 April 2017


Suatu ketika sedang cari film di Lk21.org. dilihatlah daftar film – filmnya terus buka satu persatu untuk baca komentar orang – orang yang sudah nonton mengenai film tersebut. Ya.. Saya begitu kalau mau download film lihat komentar orang dulu. Dan akhirnya, film India yang berjudul Kapoor and Sons terdownload. Karena kulihat rata – rata komentar orang bilangnya bagus.


Kalau dilihat film kapoor and sons sepertinya tidak seperti film – film India dulu. Soalnya, tarian + nyanyi – nyanyi hanya ditampilkan saat adegan yang betul – betul membutuhkan tarian dan nyanyian. Tidak hanya itu lagu dari film ini juga Saya rasa seperti music barat kayak dance – dance begitu.


Jadi ceritanya, ada sebuah keluarga yang bermargakan Kapoor terdiri dari Ayah, Ibu, kakek, serta kedua anak lelaki yang stay di luar negeri. Si kakak menjadi penulis novel yang sukses, sementara adik bekerja paruh waktu sambil menulis novel juga. Keduanya pulang karena keadaan sang kakek yang sangat comel menurutku :D ;D, Dadu, yang memiliki kebiasaan pura – pura mati mendadak akhirnya terkena serangan jantung.

Sangat jelas perbedaan antara si Kakak, Karan dengan Arjun, Si adiknya. Dimana si kakak yang kalem dan penuh wibawa, sementara adik yang agak urak – urakan. Nampak jelas bagaimana perlakuan kedua orang tua pada pasangan kakak adik ini. Arjun pun merasa bahwa dirinya bukan siapa – siapa dibanding kakaknya.



Konflik satu persatu pun muncul sampai kelurga ini menemukan jawaban yang mau tidak mau harus diterima masing – masing.



Kita dibawa pada kondisi yang nyata, bahwa apa yang ada di film into benar – benar ada terjadi di masyarakat.

Semua pemain bermain dengan apik. Suasana kacau disaat semuanya berdebat dengan argument masing – masing ketika di dapur Saya acungkan jempol.







Sutradara : Shakun Batra


Produksi : Hiroo Yash Johar



Karan johar


Apoorva Mehta



Penulis 

shakun batra

Ayesha devitre dhillon

Pemain
rishi kapoor




Ratna pathak

Rajat kapoor


Sidhart malhotra



Fawad khan



Alia bhatt


Music 
amaal malik

Badshah

Arko

Tanishk bagchi

Benny dayal

Nucleya

Sinematografi Jeffery F. bierman

Editor shivkumar V. Panicker

Perusahaan produksi Dharma productions

Distribusi Fox Star Studios

Tanggal rilis 18 maret 2016

Waktu 132 menit


    

3 komentar:

  1. Mana link nya jadi penasaran gan

    ReplyDelete
  2. Wao, ada yang sexy tuh kak, haha

    ReplyDelete
  3. Itu konflik perdebatan argumennya tentang apa gan? Apa tentang novel? keren nih kalau iya.

    ReplyDelete