Wednesday, 5 April 2017


Li, seorang gadis pemalu dengan gangguan pendengaran di telinga kirinya, mengerahkan keberaniannya untuk mengungkapkan cinta untuk Xu Ge, tapi Xu Ge mulai berkencan dengan Bala, sampai insiden tragis membawa Xe Ge dan Li bersama – sama.

Cast

Dulling Chen as Li Er



Sichun Ma as Bala


Hao Ou as Zhang Yang


Yang Yang as Xu Ge


Bowen Duan



Xia Hu as You Ta

Xiatong Guan as Jiang Jiao

Wenjing Bao as Lin Lin

Taishen Cheng as Ayah Zhang Yang

Wenji Jiang as Ibu Xu Yi’s

Yangsheng Li as Ayah Li Er

Miao Tian as Ibu Li Er

Na Xie as Jeweler


Direktur : Alec Su

Penulis : Xueman Rao (berdasarkan novel)


Film ini punya plot yang menarik. Film ini dibintangi oleh actor dan artis baru Hao Ou dan Duling Chen yang sangat bagus memerankan peranannya. Film ini diadaptasi oleh sebuah novel remaja yang sangat popular yang ditulis oleh Xueman Rao. Karena itu, film ini menarik sejumlah besar penonton. Saya sangat terkesan dengan kesedihan dan energi positif dari film ini.   

Zuo Er / The Left Ear adalah salah satu movie yang ada dalam daftar tunggu untuk ditonton. Sudah lama aku mendownload film ini, pada akhirnya aku menontonnya juga hihihi. Saya juga masih punya banyak list film yang belum kunonton, tungga saja reviewnya.


Tertarik karena komentar orang yang katanya bagus. Ternyata memang banyak yang rekomendasikan film ini.

Awalnya aku sempat berpikir ini pemeran utama wanitanya kayak pemeran bantu, scenenya sedikit hahaha. Tapi ternyata pertengahan ke akhir, kita baru diperlihatkan inti ceritanya bagaimana.

Film ini adalah film cina / Taiwan/ mandarin.. entahlah. Yang rilis pada tahun 2015. Film ini juga banyak mendapat penghargaan di ajang film festival.











2 komentar:

  1. Bagus filmnya, dapat banyak penghargaan, semoga film indonesia juga semakin bagus juga

    ReplyDelete