Monday, 17 July 2017


Tadi pagi, mata kuliahku Strategi pembelajaran, tapi bukan itu yang aku ceritakan. Haha. -_- pulangnya sudah membawa mie rasa ramen yang enak sekaligus beresiko. Ini dia makanannya.

Image result for mie gekikara jepang
Sumber : Tokopedia

Ke alfamart pasti mencari makanan yang ada tulisan pedas – pdasnya. Baik itu kerupuk pedas, mie indomie pedas, mie ABC pedas, ikan kaleng pedas, bumbu nasi goreng pedas. Pas ke bagian mie – miean baru aku melihatnya. Niat pertamanya itu karena ada tulisan pedas – pedas itu.  Dimasak ternyata enak dan betul – betul pedas. Pertamanya tidak terjadi apa – apa.tidak beberapa lama kemudian sesuatu yang aneh mulai terjadi. Kondisi perut sudah mulai aneh. Saya suka makan pedas.
Hati – hati juga.. kasihan lambungku..perutku meronta – ronta minta betadine.

Aku rindu berkebun.


Biasanya waktu libur sekolah itu atau akhir pekan pasti menyempatkan diri untuk menanam sesuatu / membersihkan pekarangan. Dsb. Kalau Agang ingin pekarangan rumahnya bermanfaat lebih baik cari tanaman yang perawatannya mudah. Saya pernah tanam singkong beberapa bulan kemudian sudah besar, hah buatlah sayur daun singkong dan singkongnya digoreng. Tanam pohon jati juga bagus. Atau mungkin Agang tanam aneka cabe, tumbuhnya cepat dan harganya lumayan tinggi. Kalau misalkan lahan Agang terbuka / terkena sinar matahari lebih baik tanam semangka lumayan. Kalau bukan itu coba tanam jagung. Atau mungkin strawberry, disamping akan terlihat cantik hasilnya juga lumayan.   

2 komentar:

  1. wahh ane juga suka yang kayak gitu gan

    ReplyDelete
  2. Dari jepang kah..?? di kampung ane gak ada mie kayak gitu nanti saya coba deh ke kota deket soal cari tuh mie mau coba,,

    ReplyDelete