Ghost Coins : Referensi Film Horror


Halo,

Hari senin. Tadi pagi tidak upacara, entah kenapa. Pas datang bendera sudah berkibar. Belakangan hari ini bisa bed rest.. akhirnya.. karena memang tak ada hiburan jadi ditemani sama film yang genrenya macam – macam. Jadi, sekarang saya mau kasih review salah satu film horror.
Sudah ada yang nonton film ini?


Director : tiwa moethaisong
Durasi : 95 menit
Untuk 17+
Nah, ceritanya Ton dan jack adalah pelajar yang suka bikin video tantangan kayak ke tempat – tempat horror -_- rencananya tor, adiknya ton akan dibawa ke kuburan. Saat mencari mayat mereka melihat koin berkilau di mulut mayat itu dan mengambilnya. Terus mereka dapat terror.  Bagaimana kelanjutannya?



Cast

Timethai plangslip as Ton
IG : timethai_kz

Porche sivakorn as jack
IG : porsche_family

Flute chinnapat as tor

IG : _____flute_____


Menurut saya, film ini cukup seram dan seru. Ini beberapa cuplikan dari film ghost coins.










Jika Agang penggemar film Thailand, film ini bisa jadi referensi film yang wajib ditonton. Film ini memiliki alur yang berbeda dengan film lainnya.
Film ini akan membuat Agang bingung dan bertanya – Tanya hingga akhirnya akan mengucapkan “ooohh… begitu”

Tapi, memang ada scene yang menggambarkan tradisi Thailand yang kurang dijelaskan. Yang ternyata saya pernah baca kal di Thailand itu saat pemakamannya harus meletakkan koin emas ke dalam mulut si mayat.

Film ini juga mengajarkan bahwa karma itu memang ada. Terutama bagi mereka yang serakah dan sering menyakiti orang lain.  

Oh ya, timethai itu penyanyi.. hihi

No comments

Powered by Blogger.