Aplikasi Android Edit Foto

https://henpontop.com

Sudah lama tidak posting di blog. alasannya juga mainstream.. ya gara-gara sibuk-_- ini saja saya sedang menulis postingan sambil mengerjakan RPP. multitasking memang. nah akhir-akhir ini Saya setiap hari buka laptop walaupun kadang tidak penting hehe. kerja tugas, putar video dan main game (main game juga penting). Tidak hanya di laptop, Saya lebih sering menghabiskan waktu bareng hp tercinta haha. ada saja yang Aku lakukan, entah itu main game, buka ig, ngetwit, stalk sembarangan, edit-edit foto dan lain-lainnya. nah, berhubung Saya dapat pencerahan aplikasi apa saja yang asik buat edit foto, Saya bakalan share di sini~ hihihihi

dan aplikasi kerennya adalah…

1. Magic Hour
https://appotography.com


App ini tersedia dalam bentuk pro dan free, fungsinya untuk kasi efek. nah kita bisa bekreasi buat bikin efek sendiri

bedanya yang pro dan free adalah yang pro kita bisa download filter secara unlimited sedangkan yang free kita cuma bisa download 3 filter.

2. PicsArt

pics art adalah aplikasi gratis

ini adalah aplikasi yang lengkap, hampir mirip photoshop tapi dalam bentuk lebih simple.

3. A beautiful mess

http://lettersfromthe.city

aplikasi ini berbayar ya.. tapi aplikasi ini memang keren, aplikasi ini bisa buat kasi efek, overlay, dan lainnya~

4. Rhona design
https://i.ytimg.com

aplikasi berbayar juga ini Agang, selain itu aplikasi ini juga terkenal di instagram. aplikasi ini hampir mirip sama a beautiful mess, cuma ini koleksi overlaynya lebih banyak~


5. Vsco Cam




vscocam ini termasuk aplikasi gratis yang keren! vsco cam sendiri fungsinya sama kayak magic hour, sama-sama buat kasi efek


6. Camera 360



http://androidwidgetcenter.com

siapa yang tidak tau aplikasi ini buat apa? hehehe


oke, buat yang belum tau, ini aplikasi yang seru buat foto-foto. banyak efek yang bisa di coba~


mau bibir Agang merah merona? pake aplikasi ini hohoho~

dulu Saya sempat berpikir kenapa nama aplikasinya di namakan camera360, mungkin karena banyak filter yang bisa bikin Agang berubah 360 derajat 

7. Labelbox

http://www.topapps.net

aplikasi ini fungsinya buat Kasi label-label di foto-foto Agang. free ~



oke itu saja dariku~
mau menambahkan? komen di bawah :D

----

No comments

Powered by Blogger.